Rabu, 15 Juli 2015

Free Download Aplikasi Al-Quran untuk Android: iQuran Pro

Assalamulaikum Wr. Wb

  Hai pengunjung Cendol Berjalan Blog, Gimana kabarnya? Alhamdulillah pasti baik ya. Berhubung waktu pembuatan artikel ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, saya akan berbagi aplikasi praktis yang bermanfaat bagi kalian pada saat bulan suci ramadhan. Yaitu iQuran Pro.
  Aplikasi ini adalah sebuah Alquran digital, dimana sangat praktis karena dapat di instal di perangkat Android kalian dan bisa dibawa kemana mana. Jadi misalnya kalian ingin bepergian, dan kalian tidak sempat membawa Al Quran, cukup instal aplikasi ini di perangkat kalian dan kalian bisa membaca alquran setiap waktu. Aplikasi iQuran ini InsyaAllah bebas dari pemalsuan ayat/surat Al Quran. Dimana biasanya Perangkat Android sebelumnya hanya kalian gunakan untuk bermain game, Sosial media, dan Berkomunikasi. Kini kalian bisa membuat perangkat Android kalian jadi lebih bermanfaat dan varokahh.


iQuran Logo



iQuran Pro ini mempuanyai beberapa fitur yang menarik, yaitu:
1. Dilengkapi dengan Terjemahan 14 bahasa
- English
- Indonesian
- Melayu
- German
- French
- Spanish
- Turkish
- Russian
- Dll

2. Dilengkapi dengan fitur Audio Reciters oleh 6 Qari'
- Sheikh Husary
- Mishary Rashed Al-Afasy
- Saood & Shuraim
- Abu Bakr Ash-Shatree
- Abdul Basit
- Ghamdi

Berikut adalah tampilan dari iQuran Pro:


Tampilan daftar surah pada iQuran


Tampilan Surah pada iQuran

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Baiklah tanpa basa basi lagi, ini dia Link Download iQuran.apk


Semoga aplikasi dan artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Dan semoga kalian semua tetap dilindungi oleh Allah swt, Aamiin. Saya kira cukup artikel kali ini apabila ada kesalahan penulisan atau kata kata yang kurang berkenan, saya selaku admin mengucapkan minta maaf yang sebesar besarnya. insyaAllah akan saya update terus blog ini untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat. Salam Cendol~

Wassalamualaikum wr wb.

Tidak ada komentar: